Kamis, 29 Agustus 2019

Biografi: Tri Julianto, S.Pd.


 
Tri Julianto, S.Pd. adalah seorang guru PJOK yang lahir di Pekalongan pada tanggal 13 Juli 1993 yang mengajar di sebuah Sekolah Dasar swasta di Bojong - Pekalongan. Beliau yang lebih akrab dipanggil Pak Tri bertempat tinggal di Desa Ponolawen Kec. Kesesi Kab. Pekalongan. Pak Tri merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

Pada usia 6 tahun, Pak Tri mulai memasuki jenjang pendidikan TK di Madisiwi. Pada usia 7 tahun melanjutkan ke jenjang SD di SDN 1 Ponolawen, setelah lulus dari SD melanjutkan di SMPN 1 Kesesi. Kemudian pada usia 16 tahun, Beliau melanjutkan ke jenjang selanjutnya di SMAN 1 Kajen. Setalah lulus dari SMA, Pak Tri memfokuskan diri sesuai hobinya yaitu berolahraga, sehingga beliau memutuskan untuk terjun di bidang keolahragaan yang kemudian melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Negeri Semarang, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Seusai menyelesaikan studinya, Pak Tri pada tahun 2016 mengabdikan diri di SDIT Plus Mutiara umat dan mengampu mapel PJOK. Beliau mempunyai harapan agar dapat memberi yang terbaik untuk SDIT Plus Mutiara Umat sehingga sekolah tersebut dapat maju dan menjadi sekolah unggulan terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar