Senin, 02 September 2019

Biografi: Indi Ika Saputri, S.Pd.

Indi Ika Saputri, S.Pd. merupakan salah satu guru yang terpopuler dikalangan siswa. Beliau yang lebih akrab dipanggil Bu Indi, lahir di Batang pada tanggal 18 Mei 1995 merupakan guru wali kelas II di SDIT Plus Mutiara Umat. Bu Indi bertempat tinggal di Dukuh Wora Wari Lor Kebonsari - Karangdadap. Beliau anak ke satu dari tiga bersaudara dari pasangan Bapak Sudiyono  dan Ibu Inayah. Orangtua Bu Indi bekerja sebagai buruh dan ibu rumah tangga.

Bu Indi memulai pendidikannya pada usia 4th di RA Muslimat, kemudian melanjutkan pendidikannya di MI Bustanul Iman. Setelah itu, beliau melanjutkan di SMP Islam Pegandon. Lulus dari SMP, beliau melanjutkan pendidikannya di SMAN 1 Kedungwuni yang kemudian beliau menempuh pendidikan S1 nya di Universitas Negeri Semarang, Fakultas Bahasa dan Seni, Prodi Pendidikan Bahasa Arab. Beliau ini memiliki sebuah hobi yang sangat unik yaitu "NGUKUR DALAN" :-D

Bu Indi selain menjadi sosok guru yang populer, beliau juga merupakan sosok orang yang aktif. Diantaranya beliau aktif dalam kegiatan pembelajaran dirumahnya dan dalam kegiatan organisasi di desanya yaitu IRMUSH (Ikatan Remaja Mushola). Bu Indi pada tahun 2018 mulai mengabdikan diri disebuah sekolah yaitu SDIT Plus Mutiara Umat sebagai Guru Kelas, yang mempunyai motto hidup "BERBUAT BAIK DAN MENOLONGLAH".
Beliau mempunyai sebuah harapan agar SDIT Plus Mutiara Umat menjadi sekolah yang melahirkan generasi Robbani yang cinta akan NKRI.

1 komentar:

  1. Moon maap fakultas bahasa dan seni yaak ituu
    Tolong segera d revisi ๐Ÿ˜

    BalasHapus