Selasa, 03 September 2019

Biografi: Dewi Suhartini

Bu Dewi, begitulah panggilan akrabnya. Bu Dewi yang mempunyai nama lengkap Dewi Suhartini, lahir di Pekalongan pada tanggal 7 Agustus 1993. Beliau merupakan salah satu guru yang penyayang dan perhatian sama para siswanya. Bu Dewi adalah anak ke lima dari lima bersaudara dari pasangan Bapak Sukirno dan Ibu Muzaemah yang bekerja sebagai buruh tani. Bu Dewi merupakan guru kelas I yang bertempat tinggal di Ds. Ketitang Kidul Kec. Bojong Kab. Pekalongan.

SDN Ketitangkidul adalah sekolah pertama kali Bu Dewi memulai pendidikannya. Kemudian beliau melanjutkan ke SMPN 1 Bojong, lulus dari sekolah tersebut beliau melanjutkan di SMK Gondang Wonopringgo.

Seusai dari SMK Gondang Wonopringgo, beliau mulai mengabdikan diri untuk bekerja di SDIT Plus Mutiara Umat. Bersamaan Bu Dewi mengajar di SD, beliau melanjutkan menempuh pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Terbuka, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
Guru yang satu ini mempunyai sebuah hobi yaitu berkuliner, beliau mempunyai harapan untuk SD yang tengah beliau abdikan agar sekolah tersebut menjadi sekolah unggulan, anak-anak lulus dengan berbagai prestasi dan menjadi pribadi yang shalih.

0 komentar:

Posting Komentar